SELAMAT DATANG DI BLOG NIKI ISAKU
*PILIH BAHASA-->English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hacking Berburu Dollas di Internet (2)

Postingan kali ini sebenarnya masih berkaitan dengan posting sebelumnya, yaitu Hacking Berburu Dollar diinternet. Yah kira-kira membahas Trik & Tip mendapatkan dollar didunia maya. Kok nggak tuntas sekali post saja sih. Bukan apa,,, karena ya...capek deh!ngetiknya maklum puasa2.

oke....ngak pakai panjang intermezonya....



2. GABUNG LANGSUNG DAPAT $

Dan yang paling extrem beberapa perusahaan periklanan memberikan $ cash langsung apabila kita bergabung sebagai member, bahkan ada yang berani kasik bonus 100 $

lrptr.com
Rekomended


Rekomended



Rekomended


Rekomended

free-cash-mails.com
Rekomended


Rekomended

The best internet investment
Earn a XXX% daily profit!

Rekomended

Income4free = earn $20 everyweek
Rekomended

Best for you
Rekomended

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Rekomended

Perusahaan/ situs-situs diatas cara kerjanya kurang lebih hampir sama dengan PTC (Paid To Click)= dibayar kalau kita klik, maupun PTR (Paid To Read)=dibayar apabila kita membacanya

Untuk mendaftar langsung saja klik pada banner diatas. Halaman yang pertama kali muncul adalah iklan,apabila tidak berkenan membacanya langsung saja klik



dilayar kanan atas. Bagi yang kurang jelas/ ada sanggahan dll sebaiknya gunakan form komentar insya Allah kita replay.

5 komentar:

Blog Serba Tersedia mengatakan...

Link Anda sudah saya pasang, silahkan dicek.

MaRLiF mengatakan...

Boss, link kamu juga udah saya pasang di blog saya. silahkan di cek.... makasih udah berkunjung n salam kenal

gayuk mengatakan...

Wah, terima kasih: Blog Serba Tersedia,Juga Om M4RLiF.....sdh kasik tempat link saya.Nti saya pasti kunjung balik untuk berguru....he3

M4RLiF mengatakan...

kok sepi ... mas gayuk punya blog lagi yah???

Gayuk mengatakan...

Wah iya mas M4RLiF.....lagi nggak mut+sibuk urusan dunia nih he..hem..?