SELAMAT DATANG DI BLOG NIKI ISAKU
*PILIH BAHASA-->English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
MONEY MASTER FUND
Scam Or Not


Mudah-mudahan postingan kali ini bisa membantu rekan-rekan yang mencari keberadaan situs yang berkatergori HYIP ( High Yield Invesment Program )





Mungkin bagi rekan-rekan yang sering bergelut dibidang bisnis yang satu ini / bisnis investasi, saya yakin akan tertarik dengan konten yang disuguhkan diweb tersebut. Dari mulai sertifikat sampai keabsahan Perusahaan lengkap tersaji disitu.

Kembali ke Lapt... eh permasalahan scam atau tidak? Mari kita cerita sedikit pengalaman saya...he2 tukang cerita nih...
Barang kali ini akan menjadi penilaian anda : saya yang bodoh/oon..hihi..itu tergantung dari kalian semua menilai..sebab masing-masing individu pasti punya versi sendiri-sendiri.
Seperti yang disyaratkan disana, untuk mendaftar diwajibkan investasi dahulu baru kemudian ada konfirmasi dari anjing2 itu ..eh maaf terbawa erosi..hi2.tidak ada cara lain untuk keamanan...katanya.
Jadi sampai saat saya cetuskan ini sudah 14 hari saya berinvestasi tidak pernah ada konfirmasi dari mereka.Mudah-mudahan besuk paginya dapat balasan ya...he2. Selama 14 hari itu saya sudah melakukan upaya kontak dengan mereka lewat kontak yang disediakan, pertama setelah 48 jam...nggak ada jwban, 2 hari kemudian saya bertanya lg ...enggak ada jwban juga. yang terakhir 1 minggu berselang akhirnya saya kontak dengan mereka dengan ancaman akan saya postingkan diberbagai media : Blog, berbagai forum dan media sosial lainnya. ya saya sekarang menepati janji saya khan...kata orang janji adalah hutang iya nggak...! he2..
Bagi yang belum buka webnya / penasaran silahkan dibuka, alamat tersebut diatas. Mudah-mudahan saat anda baca ini masih tersedia webnya.
Sekarang harapan saya mudah mudahan postingan ini mudah terindex oleh mesin, sehingga tidak ada lagi dari rekan-rekan yang dirugikan.
Jadi dari uraian saya tersebut saya pribadi menyatakan bahwa MONEYMASTERFUND adalah

SCAM

Untuk Saudara-saudaraku sekalian yang tertarik dengan Bisnis Investasi Profit Tinggi ( HYIP ). Silahkan buka halaman : http://nikiisaku-info.blogspot.com/p/bisnis-investasi.html disana tersedia koleksi HYIP, tentang kondisi pembayarannya bisa dilihat disana dan andapun bisa berpartisipasi untuk voting tentang pembayaran.
Kayaknya sekian dulu ya....dah ngantuk nih
mudah-mudahan bermanfaat.....salam


1 komentar:

mohamed mengatakan...

thanks

you my RD

http://www.neobux.com/m/ad/

INSTALL

suerte